Jumat, 10 November 2017

NGAMPUS OH KAMPUS....

Hai hai....malem malem bikin coretan lagi di blog, foto ini diambil tadi sore pas praktikum teknologi sediaan solid, jadi...sayah itu sebenernya punya tiga peran lho kawan...kalo pagi sampe siang saya seorang wanita karir,mulai siang sampe malam saya adalah mahasiswi,dan malam sampai pagi hari saya seorang ibu rumah tangga...naahhhh.....benar benar seperti jungkir balik kalo lagi pas banyak tugas kampus, ditempat kerjaan pasien banyak dan sampe rumah cucian dan seabreg kerjaan rumah numpuk...masyaallah...sungguh sangat sibuknya...tapi semua penat hilang kalo pas pulang ngampus ada dua krucil yang menyambut sambil teriak "ibuuukkkkk"...hehehehe...rasanya seneng banget. apalagi wajah mereka sumringah waktu nyambut saya.
oh ya,sebenernya ga mau mengorbankan waktu dengan anak sih, alasan saya kuliah lagi adalah karena peraturan menteri yang tahun 2020 besok asisten apoteker minimal D3. yaahh...mau apa dikata, saya yang bekerja di Rumah Sakit **** harus mengikuti peraturan Menteri tersebut. 
Dulu pas nyari kampus ya minta info sana sini...dari berbagai kampus D3 yang ada di Semarang, akhirnya saya memilih Akademi Farmasi Theresiana yang letaknya ada di jalan Gajah Mada Semarang, selain karena berada dipusat kota juga karena jam kuliahnya cocok dengan jam kerja saya, jadi pulang kerja bisa langsung cusss ke kampus. Nah...di kampus itu ada juga salah satu dosen favorit saya...kenapa favorit? karena dosen itu lucu banget...whehehhe...namanya pak Priyo. Pak Priyo itu adalah dosen komputer farmasi buat saya yang masih di semester 3 ini..kalo pas ngajar saya merasa seperti nonton stand up komedi. tapi saya belum pernah nanya sendiri pak dosen itu sudah pernah daftar stand up apa belum :p. Ada saja yang bisa beliau jadikan gurauan.
yasudah, sekian untuk malam ini untuk curhatnya...dan tunggu kelanjutan dari cerita saya lagi ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar